DIPERKOSA MACAN

Memang betul, server database E-KTP kita sudah ada di tangan macan. Jadi macan sudah punya seluruh data personal kita. Data hampir 300 juta makhluk di hutan rimba ini. 

Sudah banyak ditemukan kasus kasus EKTP palsu tapi asli yang mereka buat dan mereka gunakan untuk menyusup ke hutan ini. 

Macan-macan mulai menyusup, berbekal KTP WNI. Entah berapa jumlahnya, entah macan biasa atau macan biasa yang siap militer atau malah murni macan militer. Mereka sudah masuk jauh sebelum ada cucu macan menjadi pemimpin daerah. 

Macan-macan akan bersatu dalam rerumputan yang lebat itu. Memang benar, pemimpin tidak akan mencalonkan diri. Pemimpin selalu didorong dorong kawannya untuk bersedia memimpin kaumnya. Menjadi pemimpin tertinggi di hutan rimba ini adalah awal dari kepemimpinan kaumnya.

Semisal tidak jadi pemimpin daerah, tidak jadi pemimpin tertinggi, alias lengser suatu saat, macan-macan pun selalu punya cara lain untuk mencari mangsa. Bertahan hidup demi perut dan kekuasaan rimba.

Sebagian penghuni rimba tau bahwa ada proyek besar reklamasi sepanjang pantai utara yang memakai 30% pekerjanya adalah macan, bahan baku, dan pinjaman modal juga dari kawanan macan. Bahkan, bangunan itu belum jadi pun, semuanya sudah laku dibeli macan macan kaya di hutan asalnya, karena memang mereka sudah sepakat hanya mengiklankan itu di hutan asalnya. 

Kepemilikan senjata api juga diperbolehkan di hutan ini. Ya, karena memang senjata ini untuk berburu binatang. Jadi ya boleh. Tapi perijinannya mahal, hanya macan-macan kaya yang mampu membayarnya, yang mampu memilikinya. Penghuni di hutan ini mana mungkin semampu itu. Untuk memberi makan anak saja masih terpincang-pincang. Mereka lebih memilih makan rumput dan dedaunan ketimbang makan daging yang mahal. 

Ah sudahlah, memang masih banyak sekali yang tidak kita ketahui soal strategi itu. Kita keluar saja dari hutan itu. Lalu menikmati kopi di warung kecil biasanya. 

Semua orang tau kalau PELACUR itu manusia buruk. Bahkan sebelum ada agama saja manusia tidak mau jadi pelacur. Hanya kaum kaum tertentu yang memang ditakdirkan jadi pelacur. Tapi kata Tuhan, tidak ada 1 hal pun yang buruk di dunia ini. Maka yang relevan dan ‘apik’ berlaku adalah ilmu bulat, kalau di jawa namanya ‘ilmu papan panggonan’ berdasarkan atau berlandaskan rasa.  Yakni menempatkan sesuatu pada tempatnya, sehingga akan menciptakan 3 nilai yaitu bener, baik dan apik yang menjadi nilai tertingginya.

Lalu, kalau ada seorang manusia yang “melacur” untuk membebaskan ibunya yang terus diperkosa karena hutang keluarga, Apakah kau anggap itu buruk? 

Iklan

6 thoughts on “DIPERKOSA MACAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s