Andai Presidenmu Berani Mati Karena Rokok


Rokok kretek pasti menguasai dunia.​ Atau malah presiden tidak tau? Lha salah siapa nggak mau tanya sesepuh sesepuhnya. Simplenya gini bro. Ini kata malaikat semalem 😁 Katanya Petani di Negara lain tidak mungkin bisa mengalahkan tembakau petani Indonesia, rokok kretek kita yg kandungan nikotinnya tidak bisa dipatenkan. “Karens nikotin dan kualitas tembakau adalah pemberian Tuhan melalui Indikasi Geografis, faktor alam”. Sama persis seperti kopi indonesia yg kita cintai ini. Dan kelapa sawit yg sudah sukses mereka hancurkan. 

Kalau rokok kretek indonesia ini sampai menyebar keluar, jelas semua negara akan kalah dalam bisnis ini. Rokok murah, banyak dan berkualitas. Sementara mereka pakai rokok filter, rokok putih dengan produk “nikotin artifisial” / nikotin buatan yg harga produksinya sudah mahal. 

Dikawatirkan dalam 1-2 abad Indonesia akan menguasai dunia. Makanya para pesaing membuat “strategy perang” dengan mengeluarkan isu kesehatan melalui pemerintahanMu yg secara spiritual mereka masih rendah, takut mati dan mengutamakan uang adalah segalanya. 

Mau tidak mau untuk bertahan dari serangan lawan, perusahaan kita juga mengeluarkan rokok putih/ mild. Dan secara otomatis rokok kretek akan menurun signifikan. Wow.. jenius sekali lawan kita ini. 
Jadi, kalau ada orang merokok kretek, rokok murahan, jangan dianggap mereka bodoh atau ketinggalan jaman. Justru mayoritas perokok kretek menurut saya yg malahan dapat berkah langsung, gak mudeng tapi jalannya benar, itu lah namanya berkah. 

Andai pemimpinmu berani mati, pasti kita tidak akan bersaing lebih lama lagi, terinjak lebih lama. Ya 5-10 tahun wes menang lah kita. Sudah berdiri,  ngopi lan udud udud terus, sehat 90 tahun. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s