Ketelanjangan Cinta 

TelanjangKita semua mendambakan keterbukaan, kita sudah bosan kemunafikan dalam semua hal. Makanya media media yg membuka rahasia rahasia akan laku keras. 

Persis saat saya membuka sebuah peristiwa gaib di tahun 2011 lalu. Makhluk gendheng bernama babi ngepet di sebuah daerah yang tidak bisa saya sebutkan disini. Makhluk Tuhan yg tersesat karena ketidaktahuannya. Semua hal bagi saya itu gaib. Analoginya seperti ketika saya tidak tau brp jumlah like yg ada di postingan ini nantinya. Saya benar benar tidak tau, itu lah gaib. Sesuatu yg tidak bisa saya ketahui pasti. 

Hampir 2 minggu berita gaib itu saya tulis sejujur-jujurnya, setelanjang mungkin. Media laku keras, semua orang menanti tulisan dan foto foto saya. Media mana yang mau menampung hal gaib seperti ini? Beruntung media saya saat itu mau menampungnya tanpa edit sedikitpun tulisan saya. Masyarakat umum tidak akan tau siapa saya. Bahkan warga di daerah itu tidak bisa tau bahwa saya juga menjadi gaib. Hanya orang orang tertentu yg boleh “melihat” siapa saya. Banyak hal hal terbuka yg hanya diketahui segelintir orang dari peristiwa itu. 

Lantas tidak menjadikan saya sombong. Justru Saya menjadi faham, karena ternyata tidak mungkin semua hal bisa tertuliskan utuh, lengkap 100% dengan berita, dengan kata kata dan foto. Seperti saat kita bersatu (berpelukan), itu tidak benar benar menyatu bukan? Hanya kurang dari 30% kulit kita saja yg menempel. Lalu rambut, daging, otot tulang, apa juga menyatu? Karena itu bagian tubuh kita. Seperti juga video yg diberitakan, pasti ada nuansa nuansa yg tidak bisa terberitakan sebagaimana jujurnya. Saya sadar, bahwa tidak ada hal yg bisa utuh menyatu kecuali dengan “ketelanjangan cinta”. 

Tinggalkan Balasan

