Kecocokan Rasa Bagi Percipio Coffee

image
Percipio Coffee

Berangkat dari hobi ngopi jadi dipercaya orang lain itu seneng banget rasanya. Terimakasih sudah menggunakan percipio coffee” baik untuk kedai maupun rumahan.

Meski kopi jenis arabika dan robusta ini di roasting menggunakan alat sederhana (anggap saja perabotan rumah tangga), tapi dengan high quality control semua bisa dimaksimalkan. Minimalnya bisa menyuguhkan kopi layak minum. Kalo nggak layak, ya baiknya jangan diminum, kembalikan saja. Dengan senang hati kok, supaya percipio bisa mawas diri untuk belajar lagi lagi dan lagi .

Limited edition. Ya, maaf kalau kopi dan stok memang nggak banyak. Single origin nya juga nggak banyak. Jujur, untuk mempelajari satu saja kopi daerah itu butuh waktu lama. Kalau mau pesan kopi pun harus pre order dulu, biar kopinya bisa di nikmati saat “Golden Time“: best moment, best taste and flavour. Bagi kami, disitulah kunci pertama kenikmatan. Setelah panjangnya proses kerja keras dari petani sampai ke roaster, barulah kenikmatan itu ada, meski jangka waktu nggak terlalu lama.

Ada perspektif yang menarik bahwa

“Tidak ada yang namanya kopi itu nggak enak, yang ada hanyalah ketidak cocokan rasa”

. Sebuah pesepsi rasa yang dihasilkan dari hasil riset otak: menganalisa dan membandingkan. Sama halnya ketika kita di tolak cewek. Bukannya itu penolakan, tapi itulah ketidakcocokan jiwa .. hehe 😀

Selamat ngopi, semoga cocok 😁

Iklan

One thought on “Kecocokan Rasa Bagi Percipio Coffee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s